Primary tabs

DWP Unit DinsosPMD isi Pertemuan Bulanan Dengan Pengayaan Deteksi Dini Telat Bicara Pada Anak

Pangkalpinang, Rabu tgl 14 September 2022  bertempat di Aula pertemuan Darma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, digelar pertemuan dan arisan bulanan DWP Prov. Bangka Belitung, Ketua Darma Wanita Persatuan Provinsi Kep. Bangka Belitung Ny.Sri Rahayu Mulya  Naziarto dalam sambutannya menyambut baik sosialisasi  deteksi dini terlambat bicara pada anak sebagai nutrisi utama pengayaan pengetahuan yang berbasis pada pelayanan sosial Dinsospmd Provinsi Bangka Belitung. Ety Mujiawati  sebagai fungsional terapi wicara memaparkan secara sistematis A to Z dalam materi ini.

Dikesempatan yang sama Ibu Ketua DWP Provinsi Bangka Belitung mengilustrasikan bagaimana dan dalam kesempatan apa kita sebagai penyangga dan penyuluh dalam keluarga dapat berkontribusi dalam memilah dan menyampaikan informasi yang dapat menyokong kinerja baik di dalam organisasi maupun kapasitasnya sebagai pendamping utama dalam keluarga yang berprofesi sebagai Abdi negara.

Ny.Sri Rahayu Mulya  Naziarto menyampaikan proyeksikan kegiatan dwp kedepan yang diantaranya melaksanakan Fashion show dengan tema nusantara yang diikuti oleh pasangan  Esselon 2 di seluruh OPD, dimana penentuan tema busana yang akan diambil dilakukan dengan skema cabut lot, selanjutnya program kedepan adalah mengadakan nikah masal yang mensyaratkan pasangan diatas 40 tahun.

Seolah tak henti memberikan kejuatan Ketua DWP Unit Dinsospmd Ibu Yuniar Putia Rahma S.STP., M.Si juga memperkenalkan anggotanya yaitu Ibu Ratu yang aktif menulis novel dan sudah dipublikasikan secara komersil yang ditandai dengan menyerahkan 2 buku yang telah terbit kepada Ibu Ketua DWP Provinsi Bangka Belitung. 

Sumber: 
Pranata Humas
Penulis: 
Denny Kamajaya S.Sos
Fotografer: 
Gerbang Lensa DinsosPMD
Editor: 
Denny Kamajaya.S.Sos