Primary tabs

Hari Kedua Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial Jelang HKSN Tahun 2021, Diisi Dengan Giat Sosial Donor Darah dan Pengukuran Kaki Palsu

Pers Release – Setelah secara resmi dilaunching pada Senin (15/11/2021) lalu oleh Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung, Abdul Fatah, hari ini Selasa (15/11/2021) bertempat di halaman kantor dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa provinsi kep.bangka belitung telah dilakukan rangkaian giat sosial lintas batas kesetiakawanan sosial melalui  kegiatan donor darah dan pengukuran kaki palsu bagi peyandang disabilitas se bangka belitung se banyak dua puluh tujuh orang.

Pelaksanaan giat sosial sosial hari itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah yang didampingi oleh Kadin sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Budi Utama yang meninjau dan membuka kegiatan bakti sosial aksi donor darah dan pengukuran kaki palsu bagi penyandang disabilitas.

Berkenaan dengan rangkaian giat sosial yang diinisasi oleh dinas sosial pemberdayaan masyarakat desa provinsi kep. bangka belitung, Wakil Gubernur Abdul Fatah mengungkapkan sebagai implementasi atas misi kemanusian yang pemerintah daerah berikan kepada masyarakat terkhusus menjangkau masyarakat yang membutuhkan dengan menggerakan setiap elemen sosial yang ada di masyarakat.

“ giat sosial lintas batas kesetiakawanan ini merupakan implementasi misi kemanusian yang pemerintah bersama stakeholder/mitra lakukan terkhusus di dalam menjangkau masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Wagub Abdul Fatah.

Pada Kesempatan tersebut, Wagub Abdul Fatah juga menghanturkan terima kasih kepada seluruh stakeholder/mitra/dan para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam giat sosial lintas batas kesetiakawanan sosial jelang HKSN seperti kepada pihak PT. Angkasa Pura II, PMI Provinsi BABEl, PMI Kota Pangkalpinang, NGO tutors.com dan pihak Kick Andy yang telah ikut membantu dalam layanan sosial kepada sesama pada rangkaian giat sosial lintas batas kesetiakawanan sosial.

Kedepan, Wagub Abdul Fatah menyampaikan harapan agar kegiatan kemanusian seperti lintas batas kesetiakawanan sosial ini dapat terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat, instansi serta stakeholder pemerintah.

 

 

 

Sumber: 
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Prov. Kep. Bangka Belitung
Penulis: 
Stevani (Prahum DINSOSPMD BABEL)
Fotografer: 
Denny K (Prahum DINSOSPMD BABEL)

Berita

Kadin sosial dan PMD, Budi Utama (berbaju batik) dan Kepala BNNP Kep. Bangka Belitung Brigjen M.Z.Mutaqien
26/11/2021 | Dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa provinsi kep. bangka belitung
Gubernur Kep. Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyerahkan penghargaan kepada Kepala Desa terbaik untuk kategori Desa dengan PAD terbesar se Babel
21/11/2021 | Dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa provinsi kep. bangka belitung
Wakil Gubernur, Abdul Fatah meresmikan pelaksanaan Giat Sosial Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial Jelang Peringatan HKSN Tahun 2021
16/11/2021 | Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kep.Bangka Belitung
Fasilitasi Penyelenggaran FGD Pemanfaatan Probiotik Ternak Sapi antara BUMDes dengan pihak Kampus UBB dan pihak swasta oleh Penggerak Swadaya Masyarakat Desa
26/10/2021 | Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kep.Bangka Belitung