Primary tabs

Momen Lomba 17 Agustus Ala DINSOSPMD, Jalin Kebersamaan dan Solidaritas.

Pangkalpinang – Dalam rangka meriahkan ke 77 tahun  hari kemerdekaan RI, dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa provinsi kepulauan bangka belitung pada jumat (26/08) mengadakan serangkaian kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh ASN dan pekerja harian lepas (PHL).

Berbagai rangkaian lomba yang diadakan diantaranya lomba tarik tambang, lomba joget balon, lomba balap karung, lomba melawan arah mata angin, memasukan paku dalam botol beregu, lomba membawa kelereng dan sepak bola yang diadakan di halaman kantor dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa provinsi kepulauan bangka belitung.

Bisa dikatakan kegiatan lomba 17 agustusan berjalan dengan baik dan lancar, seluruh peserta  yang melibatkan seluruh pegawai ASN dan pekerja harian lepas (PHL) hampir semuanya ikut berpartisipasi dan mengikuti seluruh kegiatan lomba yang diadakan oleh panitia dalam memeriahkan peringatan ke 77 tahun HUT RI.

Sementara itu, pelaksanaan lomba 17 agustusan yang diadakan oleh dinas, dijelaskan Kepala dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa, Budi Utama dalam sambutannya adalah untuk membangun kebersamaan dan sekaligus sebagai ajang silahturahmi seluruh pegawai.

“ dari awal yang sangat kita tanamkan adalah wujud kebersamaan dan solidaritas keluarga antar semua jajaran pegawai yang ada khususnya di dinas sosial dan PMD ini”, ungkap Budi Utama.

Lebih jauh, Kadinsospmd, Budi Utama mengungkapkan melalui kebersamaan yang terbangun berperan dalam mendukung suksesnya program lembaga dan untuk terus dijaga dan ditingkatkan.  Perayaan 17 Agustusan pada hari itu juga didukung oleh dharma persatuan wanita DINSOSPMD provinsi kepulauan bangka belitung dan PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bangka belitung.

Sumber: 
Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kep.Bangka Belitung
Penulis: 
Stevani (Pranata Humas)
Fotografer: 
Dokumen Gerbang Lensa DINSOSPMD