Primary tabs

Peringati Harla Dharma Wanita, DWP Dinsospmd Santuni Anak Yatim

Pangkalpinang,  Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung Yuniar Putia Rahma S.STP., M.Si membagikan bantuan bingkisan kepada anak yatim dan piatu dari pegawai yang ada di Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Dharma Wanita Nasional dan bertepatan pula dengan dimulainya Tahun Baru Islam sebagai bagian dari program kerja DWP Unit Dinas Sosial PMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Ketua DWP mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud kepedulian dan perhatian DWP Unit Dinas Sosial PMD kepada para anggotanya dan juga sebagai salah satu upaya kita semua untuk mempererat silaturahmi sembari mengucap syukur, atas komitmen teguh yang diemban oleh pengurus maupun anggotanya. Wanita adalah penggerak yang selalu hadir disetiap peradaban, wanita merupakan pusara kasih sayang ketika putus asa menghampiri, kutipan "Tindakan terkuat bagi seorang wanita adalah mencintai dirinya sendiri, menjadi dirinya sendiri, dan bersinar di antara orang-orang yang pernah meragukan mereka seharusnya bukanlah retorika semata akan tetapi agar menjadi perspektif dalam hidup berkeseharian.

Dalam momen ini Ketua DWP Dinsospmd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik pejabat maupun pegawai dan anggota DWP Unit Dinas Sosial PMD yang turut berpartisipasi dan mendukung terlaksananya program bantuan ini, semoga apa yang menjadi niat luhur kita mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. 

Kepala Dinas Sosial PMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat mengapresiasi Kegiatan ini,  "semoga selalu kita jaga dan dilanjutkan di masa yang akan datang. Dari kita untuk kita, dari niat baik kita semua semoga akan kembali kebaikan kepada kita semua. Saya yakin kita semua dapat menjadi insan yang lebih baik dan selalu berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik", ungkapnya. Jika dilakukan sendiri mungkin berat, Bersama-sama kita pasti bisa menjalankannya. Dinsos PMD belajar di yang pintar berguru di yang pandai, dari bapak ibu semua lah tempat kita semua saling belajar dan saling melengkapi.

Sumber: 
Pranata Humas
Penulis: 
Denny Kamajaya S.Sos
Fotografer: 
Gerbang Lensa DinsosPMD
Editor: 
Yuniar Putia Rahma S.STP., M.Si